Sidrap, katasulsel.com — H. Jufri Hane, tokoh dan juga pengusaha sukses, menyatakan kesiapannya ikut dalam kontestasi Pilkada Sidrap 2024.

Langkah awal, ia dan bakal pasangannya yakni Dr Maryono mulai menjajaki seluruh partai politik (Parpol) guna mendapatkan kendaraan politik.

Terbaru, Jufri dan Dr Maryono akan mendaftar di Demokrat dan PAN.

Dalam suatu wawancara, Jufri menegaskan pentingnya kepemimpinan yang mampu menggerakkan sektor pertanian di Bumi Nene Mallomo ini

Dia menyebut bahwa potensi pertanian Sidrap sangatlah besar. Sidrap pernah menyandang predikat lumbung pangan di Sulawesi selatan (Sulsel).

“Jika MAJU (Maryono-Jufri) diberi amanah memimpin, maka prioritas kami adalah memajukan sektor pertanian, terutama tanaman padi, agar masyarakat Sidrap dapat merasakan dampak positifnya,” ujar Jufri, Rabu, 24 April 2024.

Jufri juga menekankan pentingnya program yang terukur dan sesuai dengan potensi daerah, tanpa perlu menggagas program-program yang berlebihan.

“Ini yang harus diperhatikan, tidak perlu program yang muluk-muluk, jangan kemudian mengabaikan potensi yang sudah ada,” tambahnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com