Katasulsel.com, Enrekang — Patroli malam kembali rutin dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Enrekang di Bank BPD Enrekang. Rabu (24/04/2024). Pukul 21.00 wita.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan guna menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Enrekang. Kali ini Sat Samapta Polres Enrekang mendatangi Bank BPD Enrekang guna mengecek dan memantau situasi di lokasi tersebut.

Kasat Samapta Iptu Maga yang memimpin Patroli bersama dengan beberapa Personil Sat Samapta. “Kami laksanakan patroli ini guna memantau langsung anggota dan mengecek situasi kamtibmas di Bank BPD Enrekang.” Tegas Iptu Maga

Tujuan patroli malam ini juga guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang serta dapat juga meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi.

“Patroli ini rutin pastinya akan kami laksanakan setiap malamnya dan bukan Bank ini saja yang akan kami datangi. Kami akan mendatangi beberapa Bank yang ada di wilayah Hukum Polres Enrekang.” Tutup Iptu Maga.

Kegiatan masyarakat di malam hari akan terasa aman dengan hadirnya Sat Samapta Polres Enrekang yang akan rutin laksanakan Patroli Malam ini.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com