Sidrap – Ikatan Pemuda (IP) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Sidrap mensupport penuh pelaksanaan hari lahir (Harlah) atau berdirinya organisasi DDI ke-76 tahun yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sidrap, 4-7 Februari 2023.

Hal itu diutarakan langsung Ketua IP DDI Sidrap, Muhammad Niswar, S. Pd I kepada sejumlah media di Pangkajene, Sidrap, Sabtu, 28 Januari 2023.

IP DDI Sidrap, sebut Niswar, akan menjadi yang terdepan dalam menyukseskan Harlah DDI ke-76 tahun yang akan dipusatkan di Bumi Nene Mallomo bulan mendatang.

Namun demikian, kata Niswar, dirinya tetap berharap agar para alumni DDI yang telah mengabdi dan tersebar di seluruh pelosok Sidrap dapat ikut berpartisipasi memeriahkan seluruh rangkaian acara yang telah dipersiapkan

“Harapan saya dan teman-teman di IP DDI Sidrap demikian, paling tidak dengan keterlibatan seluruh alumni DDI, maka saya yakin Harlah DDI nanti ini akan lebih meriah lagi dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Tentu, jika melihat data base, tidak sedikit jumlahnya ya yang ada di Sidrap ini,” ujar Niswar

Pada kesempatan yang lain, Ketua Panitia, Muhammad Jawad., S.Ag., M.Pdi menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas support yang akan diberikan IP DDI Sidrap dalam rangka menyukseskan Harlah DDI ke-76 tahun ini.

Jawad menyebut jika Harlah DDI ke-76 tahun yang akan dilaksanakan bulan depan tersebut, akan diikuti 38 sekolah dan perguruan tinggi DDI se Sidrap, dimulai dari Diniyah hingga Perguruan Tinggi.

Pada pelaksanaan Harlah DDI ke-76 tahun ini, klaim Jawad, panitia juga telah mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya pegelaran seni, pesantren ashar, pesantren maghrib, pesantren subuh, gerak jalan santai, isra mi’raj, hingga berbagai perlombaan (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com