Kisah Seorang Ibu di Makassar Melahirkan di Dalam Mobil Mitra Pengemudi Maxim

Makassar — Baru-baru ini, kisah seorang Ibu di Makassar yang melahirkan di dalam mobil mitra pengemudi Maxim saat sedang melakukan perjalanan menuju Rumah Sakit sedang ramai diperbincangkan netizen. Ibu bernama Risky Ananda tersebut terpaksa harus menjalani proses persalinan secara darurat di dalam mobil karena jalanan yang macet.

Awalnya, Risky mengalami ketuban pecah di rumahnya sehingga membuat dirinya beserta keluarga langsung memesan layanan transportasi daring Maxim menuju ke Rumah Sakit Ananda Makassar. Namun karena jalanan yang macet, Risky tidak sanggup lagi menahan proses persalinan sehingga dirinya terpaksa melahirkan di dalam mobil.

Melihat kejadian tersebut, pengemudi Maxim bernama Suhardi beserta anggota keluarga yang berada di dalam mobil langsung terkejut dan sempat berhenti di depan Alfamart Jln Alauddin II. Karena dalam keadaan darurat dan kondisi jalan yang macet, Suhardi terpaksa untuk memutar arah dan langsung mengendarai mobilnya menuju Rumah Sakit Bhayangkara Makassar yang lokasinya lebih dekat.

Sesampainya di Rumah Sakit Bhayangkara, Risky beserta anaknya yang baru lahir langsung mendapat pertolongan medis. Sementara Suhardi langsung memarkirkan mobilnya di pekarangan Rumah Sakit.

Saat ini Risky sudah dalam kondisi stabil dan sehat. Begitupun bayi laki-laki yang diberi nama Nizar Athallah Akbar yang juga dinyatakan sehat.

“saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tenaga medis, dan khususnya driver Maxim yang sudah cepat tanggap menolong saya meskipun dalam keadaan darurat, terima kasih telah mengutamakan kenyamanan dan keselamatan saya sebagai penumpang,” ujar Risky.

Sementara itu, Suhardi selaku mitra pengemudi Maxim yang membantu mengantarkan Risky ke rumah sakit menggunakan mobilnya juga ikut merasa senang bisa membantu seorang ibu yang akan melahirkan.

“Saya merasa senang karena bisa memberikan bantuan kepada ibu yang melahirkan, saya harap ibu dan anak selalu sehat kedepannya,” kata Suhardi.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com