Katasulsel.com, Makassar – Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama IKA SMA Negeri 3 (Smaga) Makassar angkatan 1994 dan 1995 berlangsung sukses dan meriah.

Sekitar 100-an alumni turut memeriahkan kegiatan yang digelar Jumat,7 April 2023 bertempat di Hotel Melia, Jalan Andi Mappanyukki Makassar.

Selain alumni, ajang tersebut juga menghadirkan para guru yang pernah mengajar kedua angkatan ini. Suasana penuh sukacita mewarnai kegiatan ini saat para guru menyampaikan testimoni dan harapan kepada para alumni.

Ketua Panitia Pelaksana Amaliah Ramadan IKA Smaga Makassar 94/95, Safry ST, SH, MH, berterimakasih atas semua atensi luar biasa dari semua alumni yang menyempatkan diri hadir dan membantu kelancaran kegiatan ini.

Ketua IKA Smaga Makassar 1994,
Andi Troy Martino (ATM) dalam sambutannya mengaku bangga melihat soliditas yang dibangun para alumni. Ditengah kesibukan masing-masing masih menyempatkan diri hadir.

“Semoga para alumni yang berkiprah diberbagai profesi dan tersebar diseluruh pelosok negeri, bisa terus memberi kontribusinya bagi almamater tercinta,” ujar Ketua Umum DPD Gapeksindo Sulsel ini.

ATM yang juga Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sulsel memohon ijin dan doa agar ikhtiarnya bertarung sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar daerah pemilihan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) dipemilu 2024 bisa berjalan lancar dan mendapat support para ulumni@

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com