Makassar, Katasulsel.com – Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi tempat kegiatan yang sarat makna saat Agus Salim, yang baru saja dilantik sebagai Kajati Sulsel memulai tugasnya dengan mengajak seluruh jajarannya untuk melaksanakan halal bihalal, Kamis, 18 April 2024

Dalam acara yang dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Zet Tadung Allo, serta sejumlah pejabat utama dan kepala Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Selatan, termasuk pengurus Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan, Agus Salim menyampaikan pesan-pesan penting.

“Dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan etos kerja serta kerjasama yang lebih baik dan solid, saya ingin memulai kerja dengan halal bihalal,” ujar Agus Salim dalam sambutannya.

Sementara Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan, Fauziah Agus Salim, turut hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan dan perkenalan kepada kepala baru Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Agus Salim juga mengharapkan agar jajarannya dapat sejalan dalam visi dan frekuensi dalam menahkodai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

“Marilah kita ciptakan kekompakan dan pertahankan prestasi yang telah dicapai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, bahkan jika perlu ditingkatkan,” tambahnya.

Selain itu, Kajati Sulsel juga menekankan pentingnya integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas, terutama dalam pelaksanaan pemilu dan pemilihan kepala daerah.

“Saat ini, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Lembaga Kejaksaan dalam berbagai survei menunjukkan bahwa kejaksaan adalah lembaga yang paling dipercaya. Mari kita tetap menjaga integritas, bekerja secara profesional, dan tetap netral dalam pelaksanaan pemilu dan pemilihan kepala daerah,” tutup Agus Salim.

Acara halal bihalal ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri dan Cabang di Sulawesi Selatan, menandakan komitmen bersama dalam memperkuat sinergi dan kebersamaan dalam menjalankan tugas kejaksaan. (edybasri)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com