Katasulselcom Sidrap – Dalam rangka Pelaksanaan Operasi Ketupat Pallawa 2023, SatLantas Polres Sidrap Laksanakan Patroli Blue Light di beberapa titik Rawan Macet dan Rawan Laka Lantas di Kabupaten Sidrap. Minggu (30/04/2023). Malam

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto,.S.Sos mengatakan bahwa, patroli Blue Light ini untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi pengguna jalan maupun kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melintas di Kabupaten Sidrap.

“Patroli Blue Light sebagai langkah menghadirkan polisi di tengah masyarakat agar masyarakat dapat istirahat dengan tenang pada saat malam hari maupun yang masih beraktivitas melewati jalan lintas yang kerap dijadikan tempat untuk para penjahat melancarkan aksinya”, Ujar Kasat.

“Patroli blue light terus dan rutin dilakukan sebagai wujud nyata upaya polri dalam menjaga kamtibmas agar terciptanya situasi ditengah masyarakat yang aman, kondusif, dan aman. Rute yang dipilih juga selalu acak agar tidak terdeteksi oleh pelaku kejahatan”, jelasnya.

Dalam patroli yang dilakukan oleh petugas, tidak ditemukannya tindak pidana, balap liar, dan Petugas selama melakukan patroli selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat mengenai keselamatan dalam berlalu lintas. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com