Katasulsel.com, Sidrap – Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika AP, menerima tim audiensi dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap hari ini, Jumat, 12 Meri 2023

Dalam pertemuan tersebut, Letkol Inf Andika AP menyampaikan apresiasinya terhadap rencana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan diadakan oleh IWO Sidrap, di Pemandian Alam Lejja, Soppeng, 16-17 Mei 2023.

Dalam audiensi yang berlangsung di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika AP menyatakan penghargaannya terhadap upaya IWO Sidrap dalam mengadakan Rakerda.

Ia juga menekankan pentingnya peran media dalam mendukung pembangunan daerah serta menjaga keberlangsungan demokrasi.

Disela acara itu, Letkol Inf Andika AP berharap agar IWO Sidrap terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas jurnalistik dengan profesionalisme dan objektivitas.

Ia mengajak wartawan online, khususnya di IWO Sidrap, untuk tetap mengedepankan integritas dalam meliput berita serta menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Tim audiensi IWO Sidrap dipimpin Koordinator Dewan Etik PDIWO Sidrap, Andi Kute menyampaikan terima kasih atas penerimaan dan dukungan yang diberikan oleh Dandim 1420 Sidrap.

Dalam kesempatan itu, Andi Kute menyampaikan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak pemerintah dan TNI-Polri di Sidrap

Menurutnya, Rakerda IWO Sidrap merupakan platform penting bagi wartawan online (IWO) Sidrap untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, serta menyusun program dan strategi dalam menghadapi tantangan yang ada.

Acara tersebut juga menjadi ajang untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan jurnalistik anggota IWO Sidrap.

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan kerja sama antara IWO Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap dapat terjalin lebih baik di masa depan, guna mendukung pembangunan daerah serta meningkatkan pemberitaan yang berimbang dan berkualitas bagi masyarakat Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com