Katasulsel.com, Wajo – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MH beserta rombongan yang terdiri dari Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, KBO Binmas, dan Bhayangkari, melaksanakan kegiatan bakti sosial sekaligus anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kamis (14/6/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri merupakan bentuk rasa sosial dan dukungan dari Polres Wajo kepada mereka yang pernah mengabdi dengan maksimal dalam tugas-tugas mereka hingga masa pensiun.

“Kami mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada Purnawirawan Polri yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian luar biasa selama bertugas. Kami ingin memberikan dukungan dan menjalin ikatan persaudaraan yang erat antara anggota Polri yang masih aktif dengan para purnawirawan yang ada di Polres Wajo,” ujar Kapolres Wajo.

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan berbagai macam kegiatan, seperti pemberian sembako, pengobatan gratis, dan bantuan lainnya kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang membutuhkan. Selain itu, rombongan Polres Wajo juga melaksanakan anjangsana untuk menyapa dan bertukar informasi dengan para purnawirawan.

Seluruh jajaran Polres Wajo berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kapolres Wajo juga berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para purnawirawan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang perjuangan mereka.

Hari Bhayangkara ke-77 ini diharapkan dapat menjadi momen yang membawa kedamaian dan persatuan di antara seluruh anggota Polri serta mempererat ikatan tali persaudaraan antara yang masih aktif berdinas dengan para purnawirawan. Polres Wajo berkomitmen untuk terus berbuat lebih baik demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Wajo.

Dengan semangat Bhayangkara, Polres Wajo terus berupaya menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi para anggota Polri serta seluruh masyarakat untuk berbuat kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. (*)

Penulis : Titin / Kab. Wajo

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com
Edy Basri
Editor