Katasulsel.com, Sidrap – Pertandingan seru dalam Turnamen Sepak Bola Mini Pondok Indah Cup II berlangsung di Lapangan Andi Sulolipu Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat, 16 Juni 2023. Pertandingan antara Teppo FC melawan Pesat Teteaji menjadi sorotan utama, dengan Pesat Teteaji berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1, dan melangkah ke babak 8 besar turnamen.

Dalam pertandingan yang berjalan seru sejak babak pertama hingga akhir, Pesat Teteaji berhasil mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan. Skor pada babak pertama berakhir dengan keunggulan Teppo FC 1-0, dengan gol dicetak oleh Kadir dari Teppo. Namun, Pesat Teteaji tak menyerah begitu saja dan berusaha membalas ketertinggalan.

Di babak kedua, Pesat Teteaji tampil lebih agresif dengan melakukan perubahan strategi. Serangan demi serangan dilancarkan oleh tim Pesat Teteaji untuk mencetak gol penyama kedudukan. Tekanan tersebut berbuah hasil ketika Anto Ari dari Pesat Teteaji berhasil mencetak gol pada menit ke-60, menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan semakin sengit seiring berjalannya waktu. Kedua tim saling serang mencari gol kemenangan. Di menit-menit akhir pertandingan, Pesat Teteaji akhirnya berhasil mencetak gol kedua yang membawa mereka unggul 2-1. Gol kemenangan dicetak oleh Anto Ari setelah menerima umpan terobosan yang brilian.

Manajer Teppo FC, Bakhtiar, berusaha mengubah strategi timnya untuk membalikkan keadaan, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Sementara itu, manajer Pesat Teteaji, Adhi Yasin, mengapresiasi perjuangan keras para pemainnya dan menjaga keunggulan hingga peluit akhir dibunyikan.

Berikut adalah daftar pemain Teppo FC: Bahtiar, Ade Alfian, Erwin, Amir, Suratman, Akbar, Herlan, Kadir, Ade Ihsan, Usman, Agus Setiawan, Rahul, Samri, Iwan, Saad

Sedangkan, daftar pemain Pesat Teteaji: Ahmad Kamil, Anto, Ari, Fahmi, Mulyadi, Vehmil, Akmal, Ancuddin, Rian, Aswar, Lewa

Dengan kemenangan ini, Pesat Teteaji berhasil menembus babak 8 besar Turnamen Sepak Bola Mini Pondok Indah Cup II Sidrap 2023. Mereka akan melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih gelar juara dalam turnamen yang berlangsung penuh kegembiraan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com