Katasulsel.com, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK didampingi oleh Para PJU Polres Sidrap dan Kapolsek Watang Pulu AKP Suwandi,S.Sos melaksanakan Safari Shalat Jumat di Masjid Al- Faiz Madikal, Kel. Batu Lappa, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap, Jumat (16/06/2023).

Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan sepatah kata didepan para jamaah sholat jumat sekalian.

“Tiga Pilar Negara yang dapat membangun sebuah Negara sesuai dengan UUD 1945. Diantaranya Pemerintah yang bertanggung jawab yang mensejahterakan masyarakatnya, Polri yang bertanggung jawab dengan Kamtibmas, serta TNI yang menjaga secara Utuh Keamanan NKRI,” Ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap menjelaskan bahwa, Stabilitas kemanan dan Politik ditahun ini menjadi kunci kemanan, ketertiban Masyarakat.

“Mari bersama-sama mengawal Pemilu dengan damai sehingga kamtibmas di Kabupaten Sidrap tetap aman dan Kondusif mulai dari tahapan pemilu maupun setelah pemilu”, Ajak Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com