Katasulsel.com, Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024 tersebut dilaksanakan di Buttu Sapa Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang pada
Selasa, 18 Juli 2023

Puluhan petani yang tergabung dalam Komunitas Pejuang Pangan Kabupaten Pinrang mendeklarasikan untuk mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

“Kami Komunitas Pejuang Pangan Kabupaten Pinrang mendukung penuh Gus Muhaimin Ketua Umum Partai PKB untuk menjadi Capres 2024,”kata Koordinator Komunitas Pejuang Pangan. (Asri)

Asri menjelaskan, Gus Muhaimin layak menjadi Capres dengan track record yang dimilikinya saat ini.

Karena Hal ini dapat dilihat saat Gus Muhaimin menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Wakil Ketua DPR RI saat ini.

Gus Muhaimin kata Asri, juga pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode 2009-2014 dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) 2018-2019.

Menurutnya, Dengan track record dan kemampuan yang dimiliki, Gus Mihaimin dinilai telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan kemajuan negara Indonesia.

“Gus Imin telah banyak berbuat untuk kemajuan Indonesia, sehingga Gus Muhaimin pantas dan layak diperjuangkan untuk menjadi Presiden RI,” ujar Asri

“Dengan jadi Presiden beliau bisa berbuat dan mengabdi lebih luas lagi untuk masyarakat dan negara Indonesia,” ungkapnya.

Koordinasi Komunitas Pejuang Pangan juga menyebutkan bahwa Gus Muhaimin juga adalah sosok pemimpin muda, Religius dan Nasionalis.

Sosok seperti itulah yang sangat diharapkan untuk memimpin Indonesia nantinya.

Gus Muhaimin juga dinilai mampu mengakomodir kepentingan para petani yang saat sekarang ini memiliki masalah yang sangat kompleks.

“Untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk secara bersama sama berjuang memenangkan Gus Muhaimin,” pungkas Asri

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com