Katasulsel.com, — Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang berhasil meraih 2 penghargaan pada Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Sulawesi selatan, Jum’at (28/7).

Penghargaan pertama diberikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan oleh Gubernur Sulawesi Selatan sebagai Penggerak pemberdayaan dan Peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pinrang pasca pandemi.

Sementara penghargaan kedua diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lanrisang Suci Sagita Bachrum sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan inspiratif peringkat ke 2.

Ditemui disela-sela kegiatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang bersyukur 2 penghargaan dapat diraih pada kesempatan ini.

Dirinyapun berharap, penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat untuk berbuat lebih banyak dalam peningkatan kesejahteraan keluarga di wilayah Kabupaten Pinrang.

Disamping meraih 2 penghargaan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang juga meraih 2 juara yakni masing – masing Juara 2 Rumah Gizi ku dan Pemanfaatan pekarangan kategori kebun yang berhasil meraih juara harapan III

Pada kesempatan ini turut dilangsungkan pameran pembangunan dari seluruh tim penggerak PKK Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi selatan.(*/)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com