KATASULSEL.COM, SIDRAP – Wakapolres Sidrap Kompol M.Akib didampingi para pejabat utama dan Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Mansyur,S.H. menggelar Jum’at Curhat di Aula Kantor Desa Bila Riase Kec. Pitu Riase Kab. Sidrap, Jum’at (04/08/2023)

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Sidrap menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

“Terimakasih para tamu undangan yang telah hadir meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini. Kegiatan Jumat Curhat ini sebagai salah satu program Nasional yang dilaksanakan Oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia”, Ujarnya.

Selanjutnya Wakapolres mengingatkan bawah tahun ini sudah masuk musim politik baik kepala desa, legislatif maupun pilkada serentak. Oleh sebab itu masyarakat bebas memilih pilihan masing-masing namun jangan dijadikan perbedaan sehingga menggangu Kamtibmas.

“Mari Terus berisinergi bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban. Masyarakat juga diminta jangan mudah terprovokasi isu-isu yang tidak jelas keberadaannya”, Jelasnya.

Wakapolres juga Meminta kepada Tomas, toga dan masyarakat untuk saling membantu antara masyarakat dan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Warga diminta apabila ada masalah silahkan hubungi Kapolsek, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa serta aparat desa untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan”, Pungkasnya.

Usai penyampaian oleh Wakapolres Sidrap dilanjutkan dengan Sesi Tanya jawab Bersama Warga yang Hadir pada kesempatan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabagops Polres Sidrap KOMPOL Nasri, Camat Pitu Riase diwakili oleh Kasi trantib Jamaluddin SE,, Kasat Intelkam IPTU Suhardi, SH, Kasi Propam polres Sidrap IPTU Syamsuddin Arif SH ,Danramil 1420-05 dua pitue diwakili oleh Babinsa Serda Lubis, Ketua BPD Drs. Masse Gedong, Personil Polsek Pitu Riase ,Tomas, toga, Toda dan para undangan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com