Katasulsel.com – Pinrang, 1 September 2023 – Bupati Pinrang, Irwan Hamid, dengan tulus mengungkapkan apresiasinya kepada para peraih juara dalam ajang lomba Tahfiz Al-Qur’an dan Hadits yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan. Apresiasi ini terekspresikan saat Bupati Irwan secara langsung menyerahkan uang pembinaan kepada masing-masing peraih juara pada Jumat (1/9) di ruang kerja Bupati Pinrang.

Dalam kesempatan bersejarah ini, Bupati Irwan mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para juara tersebut, yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pinrang dalam kompetisi berprestise beberapa waktu lalu. Juara pertama Hifdzil 1 Juz Putra, Muh. Syahir Al-Ijmi, juara pertama Hifdzil 20 Juz Putri, Wildanah Muslimah, dan juara ketiga Hadist 100 tanpa sanad Putri, Nur Aprilia Indah Rukmana, menjadi teladan bagi generasi muda Pinrang dalam bidang keagamaan.

Bupati Irwan juga menyampaikan harapannya bahwa prestasi gemilang ini akan terus ditingkatkan di masa depan, dan semoga Kabupaten Pinrang bisa meraih prestasi yang jauh lebih membanggakan dari yang telah diraih saat ini.

Acara penyerahan hadiah tersebut juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum A. Pawelloi Nawir, Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesra Rusli Rasyid, serta berbagai pihak terkait lainnya. Semua yang hadir menyampaikan ucapan selamat kepada para juara dan berharap agar semangat mereka dalam mengejar keunggulan dan keilmuan terus membara.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com