KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK turunkan Personel Sat Samapta Polres Sidrap yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta IPTU Muh Tahir memimpin langsung pelaksanaan Patroli Blue Light di Wilayah Hukum Polres Sidrap. Sabtu malam (02/09/2023).

KBO Sat Samapta mengatakan bahwa, Sebelum dilakukan Patroli mobile, terlebih dahulu dilakukan kegiatan yang di awali dengan apel Persiapan patroli kemudian mengunjungi titik-titik potensi rawan kejahatan.

“Adapun sasaran Patroli mobile yaitu mengecek seluruh SPBU yang ada di wilayah Pangkajene, serta berpatroli di sekitar Pantai Kering dan sekitaran kantor SKPD yang biasa menjadi tempat berkumpulnya masyarakat”, Ujarnya.

Dalam pelaksanaan Patroli mobile, Personel Sat Samapta Polres Sidrap juga memberi himbauan kepada masyarakat maupun anak muda yang berkumpul agar tidak melakukan balap liar.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan Patroli di malam akhir pekan merupakan kegiatan rutin dan bentuk kesiapsiagaan Personil Sat Samapta Polres Sidrap sebagai fungsi Preventif.

“Jadi setiap malam di akhir pekan Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran rutin melaksanakan Patroli mobile dan Blue Light Guna mencegah gangguan Kamtibmas malam hari”, Terang Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com