KATASULSEL.COM, SIDRAP – Polres Sidrap menggandeng Kodim 1420/Sidrap dan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Kali ini Jumat Curhat di laksanakan di Aula Kantor Camat Kulo. Jumat (29/9/2023

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK dengan dihadiri oleh Camat Kulo M. Fasrah Nur, S.STP.,M.Si, Kepala Dinas Pemdes dan PPA Sidrap, H Abbas Aras, Danramil 1420-06 Panca Rijang Lettu Arh Ridwan, Kapolsek Panca Rijang Kompol Nano, Kabag Ops Kompol Nasri, Kasat Binmas AKP Zakariah, Kasat Samapta AKP Agung Sapto, Kasat Intelkam IPTU Suhardi dan Seluruh Calon Kepala Desa di Camat Kulo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai sarana untuk menampung aspirasi, keluhan maupun pendapat dari para warga masyarakat untuk pihak Kepolisian yang akan ditindak lanjuti.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Kulo untuk senangtiasa menjaga Stabilitas kamtibmas selama tahapan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sidrap maupun Pemilu 2024.

“Kepada seluruh Calon Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kulo maupun di Kecamatan Lain agar kiranya mencegah maupun menjauhi segala sesuatu yang dapat menimbulkan gesekan gesekan terjadinya Gangguan Kamtibmas”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga mengajak kepada seluruh masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, tokoh adat, tokoh wanita dan stakeholder Kabupaten Sidrap untuk bersinergi dan bergandeng tangan agar Pemilihan Kepala Desa dan Pemilihan Umum yang akan di gelar secara serentak ini dapat berjalan Sukses, aman dan damai.

“Meski kita beda pilihan dalam Pemilihan umum 2024 dan Pemilihan Kepala Desa, kita harus tetap menjaga kerukunan satu sama lain. Serta kepada masyarakat agar kiranya tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan isu isu yang tidak jelas kebenarannya atau hoax”, Ajak Kapolres Sidrap.

Diakhir, Kapolres Sidrap menegaskan kepada masyarakat, untuk memastikan situasi aman pada saat pemilihan kepala desa, Personel Polres Sidrap akan disiagakan di setiap Desa untuk melakukan pengamanan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com