KATASULSEL.COM,SIDRAP – Sebagai Bentuk sinergitas Polri dengan Bulog, Polres Sidrap menghadiri kegiatan pasar murah yang di selenggarakan Tim Pengendali Inflasi dan Bulog di pelataran monumen Ganggawa Pangkajene Sidenreng Rappang. Jumat, 3 November 2023 pagi.

Sebelum di lakukan Pasar Murah, Acara ini diawali dengan senam jantung sehat dan SKJ 88 bersama kemudian dilanjutkan dengan peninjauan stan-stan pasar murah yang dilakukan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,MH diwakili oleh Waka Polres Kompol M.Akib.

Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Sidrap, yang mewakili Bupati Ir. H. Dollah Mando dalam acara ini menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pasar murah.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat. Kami berharap pasar murah ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, Waka Polres Sidrap Kompol Muh. Akib juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini adalah bukti nyata dari gotong royong kita,” kata Kompol Akib.

“Semoga dengan adanya Pasar Murah ini dapat membantu masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok”, Harapnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com