KATASULSEL.COM, PINRANG — Sebagai bentuk rasa simpatik atas musibah kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada anggota salah satu personil polres Pinrang,
Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono S.I.K beserta beberapa anggota membesuk anggotanya yang dirawat di Ruangan Flamboyan Lantai 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pinrang, Senin (04/12/2023).

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono S.I.K yang melihat langsung kondisi korban yang terbaring dengan kondisi tubuh luka memar, Kapolres Pinrang merasa ikut perihatin atas tragedi kecelakaan yg menimpa keluarga Aipda Sumanto dan istri. Tak lupa pula, bersama anggotanya ia memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kesembuhannya.

Dalam kesempatan tersebut, tanpa mengurangi perasaan sedihnya, Kapolres menyampaikan pesan kepada korban beserta keluarga untuk semangat agar cepat sembuh dan selalu bersabar dalam menerima ujian yang diberikan oleh Allah SWT.

“Tidak ada segala sesuatu yang datang menimpa diri kita kecuali terjadi atas izin dari-Nya. Untuk itu kita tetap semangat, dan kami doakan semoga saudara Sumanto dan Istri cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala,” sebut Kapolres Pinrang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com