KATASULSEL.COM, PINRANG— Polda Sulsel-Polres Pinrang, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K menghadiri acara Penyerahan DIPA TA 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 antar KPA dengan Kapolda Sulsel di Gedung bank mandiri,jl.R.A.Kartini makassar, Selasa(05/12/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Kapolda Sulsel IRJEN POL Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso,S.H.,M.Hum., Selain itu juga hadir para Kapolres di Jajaran Polda Sulsel serta para PJU Polda Sulsel untuk menyaksikan sederet acara yang berlangsung.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan laporan dari Perwira yang sudah ditunjuk. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa dan laporan perwakilan penyerahan DIPA.
Setelah dilakukan penyerahan DIPA T.A 2024, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis dan sambutan dari Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya menjelaskan terjadi peningkatan alokasi anggaran di Polda Sulsel, ini artinya kinerja seluruh jajaran dinilai baik.

“Ini suatu hal yang membanggakan tentunya, saya yakin kita akan terus konsisten komitmen di tahun 2024 akan lebih meningkatkan kinerja kita yang semuanya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkhusus dalam menjaga harkamtibmas,” kata Kapolda sulsel

Kapolda Sulawesi Selatan  meminta kepada seluruh Satuan kerja dan jajarannya untuk selalu bekerja lebih profesional dalam menyerap anggaran yang telah diberikan negara kepada Polda Sulsel

“Mari kita bekerja lebih profesional dalam mengelola anggaran yang diberikan negara kepada kita,” ajaknya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com