Katasulsel.com, Pinrang – Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Pinrang KOMPOL Muh.Idris,S.H.,M.H., menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di Lapangan sepakbola paria kec. Duampanua kab. Pinrang. Kamis(07/12/2023)

Turut hadir Bupati pinrang H.A.Irwan Hamid,S.Sos, .Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan,S.I.P.,.M.I.P.,wakil bupati pinrang,unsur forkopimda pinrang beserta tamu undungan

Wakapolres pinrang KOMPOL Muh.Idris,S.H.,M.H mengatakan, kegiatan ini selain sebagai sarana menjalin silaturrahmi, juga bermaksud sebagai peningkatan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi warga di Kabupaten Pinrang, khususnya umat Islam.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, sehingga kita semua dapat hadir bersilaturahmi dalam kekeluargaan yang luar biasa ini. Semoga kebersamaan ini terus terjalin,” ucapnya.

Dengan di laksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, diharapkan dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mengamalkan ajaran agama Islam khusus bagi personil TNI-POLRI dan masyarakat yang beragama Muslim.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com