Katasulsel.com, Pinrang – Sebagai ketua HIPMI Sidrap, Hj. Heriyani Yuki tampil dalam grand opening makanja victory outlet yang berlangsung pada Selasa (5/12) di Makanja Factory Outlet, Pinrang. Dalam sambutannya, Heriyani Yuki mengapresiasi kualitas produk dan menu yang ditawarkan oleh Makanja Factory Outlet yang tak perlu diragukan lagi.

“Makanja Factory sudah lama dikenal sebagai tempat yang menyediakan produk makanan dan minuman berkualitas. Obtlet ini menjamin bahwa setiap produknya melalui proses produksi yang cermat, mulai dari pemilihan bahan baku hingga penyajian di meja pelanggan,” ujarnya.

Kehadiran beberapa pejabat pemerintah kabupaten Sidrap seperti Ahmad Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sidrap, Drs. Nasruddin Waris, M.Si, Asisten III Sidrap, Andi Rahmat Saleh, SE, M.Si, Kadis Capil Patahangi Nurdin, Camat Maritengngae, dan Lurah, menunjukkan dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) terhadap pengembangan usaha oleh putra daerah.

Makanja Factory Outlet dan kerjasama dengan UMKM setempat turut menempatkan perdagangan kita pada level yang melebihi dari biasanya. Semangat saling mendukung antar-UMKM dengan tujuan bersama, yaitu membesarkan dan tumbuh bersama, semakin memperkuat koneksi antar-pelaku usaha lokal, menciptakan ekosistem bisnis yang berkelanjutan dan saling menguntungkan bagi semua pihak.

Bertepatan saat momentum pembangunan dan pertumbuhan UMKM lokal, Heriyani Yuki menjadi salah satu tokoh penting dalam membawa Makanja Factory Outlet menjadi pusat perhatian warga Pinrang dan sekitarnya. Kerja kerasnya membawa angin segar dalam perkembangan usaha lokal, sehingga kini Makanja Factory Outlet menjadi pilihan para pengunjung dalam mencicipi kualitas makanan dan minuman yang berkualitas. Meski tantangan masih banyak dalam industri kuliner, namun sinergi antar-organisasi, UMKM dan Pemerintah daerah mampu membawa industri kuliner di Pinrang menjadi lebih maju.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com