Katasulsel.com, Pinrang — Sudirman Bungi S.IP M.SI, seorang pamong senior yang kini berkarier di Pemkot Makassar, memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan untuk ‘pulang kampung’ dan melakukan silaturahmi dengan keluarga dan sejumlah tokoh di Kabupaten Pinrang.

Dalam kunjungannya, Sudirman Bungi mengajak para tokoh masyarakat Pinrang untuk menyatukan persepsi yang mungkin sempat terpecah pada Pemilu 2024 lalu. Ia berharap perbedaan tersebut dapat dijadikan kekuatan untuk merajut kembali persatuan.

“Alhamdulillah kerukunan di Pinrang masih terjaga dengan baik pasca pemilu. Mari kita satukan persepsi agar tidak mudah terpecah belah. Perbedaan ini harus menjadi kekuatan dan keeratan bersama satu sama lain,” ungkap Sudirman Bungi.

Mantan Sekda Sidrap ini memilih ‘pulang kampung’ di Bulan Suci Ramadhan ini untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan masyarakat Pinrang. Ia berharap pertemuan ini dapat menjadi sarana diskusi dan tukar pikiran terkait isu kekinian pasca Pemilu Legislatif lalu.

Sudirman Bungi, yang memiliki karier yang mentereng selama 28 tahun sebagai ASN, menekankan pentingnya silaturahmi sebagai sarana saling tukar informasi dan masukan terkait kondisi terkini, sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi keluarga.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com