Katasulsel.com, Makassar — Caleg DPRD Sulsel Dapil Sulsel (Makassar A) Muh Burhanuddin, SH, MH kembali menggelar zikir dan doa bersama bertempat di Sekretariat Pemenangan di Jl Andalas No. 34 Makassar, Kamis, 21 Desember 2023, malam. Acara ini dihadiri oleh para pendukung dan relawannya, serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Muh Burhanuddin menyampaikan bahwa acara zikir dan doa bersama ini merupakan sebuah bentuk syukur dan memohon keberkahan dari Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara para pendukung dan relawan.

“Kami bersyukur bisa mengadakan acara zikir dan doa bersama ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah kita. Kami juga berharap, acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat para pendukung dan relawan dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ujar Muh Burhanuddin.

Muh Burhanuddin juga menegaskan bahwa dirinya akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Sulsel. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat di DPRD Sulsel.

“Sebagai calon legislatif, saya akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD Sulsel. Saya berkomitmen untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel,” tutup Muh Burhanuddin.

Acara zikir dan doa bersama ini berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan doa bersama. Para pendukung dan relawan yang hadir juga terlihat semangat dan antusias dalam mendukung Muh Burhanuddin sebagai caleg DPRD Sulsel Dapil Sulsel (Makassar A) pada Pemilu 2024 mendatang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com