Katasulsel.com — 70 orang Jamaah Umroh PT Saudi Patria Wisata diberangkatkan langsung dari Masjid Agung Al-Munawwir, Selasa (26/12).

Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini hadir melepas para Jamaah dan berpesan agar setiap Jamaah memperhatikan kondisi kesehatan.

Hal ini didasari karena saat ini iklim di dua tanah Haram, Makkah dan Madinah, tengah dalam kondisi musim dingin yang memerlukan fisik prima dalam pelaksanaan setiap tahapan ibadah Umroh.

Bupati Irwan juga berpesan agar kesempatan ini dipergunakan untuk ibadah karena kesempatan seperti ini tidak dimiliki oleh semua umat muslim.

Bupati Irwan tak lupa menitip doa terbaik untuk Kabupaten Pinrang agar senantiasa dirahmati oleh Allah SWT dan terhindar dari bala dan bencana.

“Selamat beribadah, Dengan mengucapkan Bismillahirahmani Rahim, kami melepas Jamaah umroh ini, semoga semua diberikan kesehatan dan kembali ke tanah air juga dalam kondisi sehat” pungkas Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, turut hadir Ketua MUI Pinrang KH.Abd.Salam Latarebbi, Ketua Baznas Pinrang H.M.Taiyyeb, Ketua FKUB H.Sulaeman Thaha dan puluhan Jamaah yang diberangkatkan.(*/)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com