Katasulsel.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menghadiri undangan khusus Ustadz Das’ad Latief dalam kegiatan peresmian Masjid Hj.Sitti Mang yang terletak di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis (28/12).

Masjid ini adalah masjid yang dibangun oleh Ustadz Das’ad Latief diatas sebidang tanah dengan luas kurang lebih 2000 Meter persegi yang dinamakan sesuai dengan nama Ibu dari Ustadz Das’ad Latief sendiri.

Untuk diketahui, Masjid ini adalah Masjid ke-3 yang didirakn oleh Ustadz Das’ad Latief Setelah sebelumnya mendirikan sebuah masjid di Lingkungan tempat tinggalnya dan sebuah masjid di Bungi Kabupaten Pinrang, Kampung Halamannya.

Masjid ini diresmikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia yang juga merupakan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-10 dan 12 H.M.Jusuf Kalla yang juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Sulawesi Selatan.

Bupati Irwan pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas peresmian Masjid ini dan berharap dapat bermanfaat bagi umat muslim khususnya yang bermukim di sekitar Masjid ini berdiri.(*/)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com