KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kodim 1420/Sidrap terus berupaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayahnya. Anggota Koramil 1420-05/Dua Pitue bersama dengan warga sekitar melaksanakan perawatan tanaman singkong di lokasi perkebunan ketahanan pangan Kodim 1420/Sidrap di Desa Bila, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Jumat (05/01/24).

Dalam pelaksanaannya Serda M. Lubis, anggota Koramil 1420-05/Dua Pitue, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di wilayah.

“Dengan melakukan perawatan tanaman singkong, kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah kami. Kami berterima kasih kepada warga sekitar yang turut serta dalam kegiatan ini,” ujar Serda M. Lubis.

Terpisah, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, SE, M.I.Pol, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh anggota Koramil 1420-05/Dua Pitue dan warga sekitar di bawah binaan Danramil. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di wilayahnya untuk meningkatkan ketahanan pangan.

“Laporan pelaksanaan ketahanan pangan Kodim 1420/Sidrap ini sangat membanggakan. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di wilayah kita untuk meningkatkan ketahanan pangan,” ujar Dandim 1420/Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com