KATASULSEL.COM, SIDRAP — Sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, sejumlah Anggota Kodim 1420/Sidrap yang dipimpin Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto berbagi kasih kepada warga kurang mampu di Kel. Majjeling Watang Kec. Maritengngae Kab. SIdrap. Jumat (19/01/2024).

Kegiatan jumat berkah yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Jumat oleh Kodim 1420/Sidrap, sebagai bentuk wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, berupa berbagi sembako guna membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol. dalam keterangan resminya mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini kita gelar untuk membantu warga kurang mampu, selain itu kegiatan ini sekaligus memberikan edukasi kepada jajarannya agar dapat berbagi dan dekat dengan masyarakat.

Dandim menegaskan, saling berbagi itu tidak merugikan, bahkan sangat menguntungkan, karena bisa mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kepedulian sosial, menumbuhkan persaudaraan dan bahkan bisa menularkan kebaikan kepada sesama.

Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan wujud rasa bersyukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan kepada kita. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,“ tegas Dandim.

Turut hadir pada kegiatan Jumat Berkah, Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Ari Widarto, Pasiops Kapten Czi Beni Gunawan, Pasipers Kapten Arh Ridwan, Pgs. Pasiter Letda Inf Murjalil, perwakilan anggota dan Persit Kodim 1420/Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com