Sidrap, 29 Januari 2024Pegadaian, lembaga keuangan terpercaya di Indonesia, kembali hadir dengan produk unggulannya, yaitu pinjaman Krasida. Salah satu jajaran pimpinan Pegadaian, Kurniawan Raditya Putra, SE, Pimpinan Cabang PT Pegadaian Duapitue Sidrap, memperkenalkan Krasida sebagai solusi pinjaman cepat dan mudah hingga Rp250 juta.

Dalam era di mana pinjaman online semakin marak, Krasida menjadi jawaban atas kebutuhan dana tambahan dengan proses yang cepat dan mudah. Kurniawan Raditya Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Pimpinan Cabang Pegadaian Rappang, berharap kerjasama yang baik antara instansi Pegadaian dan calon Nasabah dapat lebih memperkenalkan produk unggulan Krasida di Duapitue.

Mengenal Krasida: Pinjaman Fleksibel dengan Agunan Emas

Krasida merupakan jenis kredit angsuran Pegadaian yang menggunakan emas sebagai jaminan. Keunggulan utama Krasida adalah plafon pinjaman yang menggiurkan dan proses pengajuan yang cepat, mudah, dan aman. Pemohon dapat memanfaatkan emas sebagai agunan, dengan nilai pinjaman yang bervariasi sesuai dengan nilai taksiran agunan emas.

Plafon pinjaman Krasida dapat mencapai hingga 95% dari nilai taksiran agunan emas, memberikan fleksibilitas tinggi kepada pemohon. Selain itu, nasabah dapat memilih jangka waktu angsuran antara 6 hingga 36 bulan, memberikan kontrol lebih besar atas pengelolaan keuangan.

Biaya dan Syarat Pengajuan yang Menguntungkan

Pegadaian memberikan ketentuan biaya yang menguntungkan bagi pemohon pinjaman Krasida. Biaya sewa modal atau bunga yang ditetapkan sebesar 1,25% per bulan, menjadi tarif yang kompetitif dan terjangkau.

Adapun syarat pengajuan pinjaman Krasida antara lain:

  1. Warga Negara Indonesia: Pemohon harus menjadi warga negara Indonesia.
  2. Usia Minimum 21 Tahun: Pemohon harus berusia minimum 21 tahun.
  3. Dokumen Keluarga: Melampirkan Kartu Keluarga sebagai salah satu dokumen yang diperlukan.
  4. Jaminan Emas: Pemohon harus memiliki emas dengan surat asli yang dapat dijadikan bukti kepemilikan.
  5. Menyetujui Nilai Taksiran Agunan: Pemohon harus setuju dengan nilai taksiran agunan yang ditentukan oleh Pegadaian.

Cari Pegadaian Terdekat dan Dapatkan Panduan Lengkap

Dengan 4400 outlet resmi Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia, mendapatkan panduan dan bantuan untuk mengajukan pinjaman Krasida sesuai kebutuhan Anda menjadi lebih mudah. Jadi, jika Anda membutuhkan dana tambahan untuk berbagai keperluan, pertimbangkanlah pinjaman Krasida dari Pegadaian.

Dengan plafon yang menggiurkan, proses yang cepat, serta biaya yang terjangkau, Krasida adalah pilihan yang layak dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Dapatkan Krasida Pegadaian sekarang dan atasi kebutuhan keuangan Anda dengan mudah! (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com