KATASULSEL.COM, SIDRAP — Sambil memperkenalkan diri sebagai Babinsa, Sertu Alimuddin Babinsa Koramil 1420-06/Panca Rijang Kelurahan Rappang Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di jalan Lakki Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (05/02/24).

Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang baru di tempatkan di wilayah ini saya harus bersosialisasi dengan masyarakat, ini merupakan wujud tangung jawab seorang Babinsa untuk tetap bersama-sama dengan masyarakatnya binaannya.

“Selaku seorang babinsa saya harus ada bersama-sama dengan masyarakat binaan saya dan terus memberi teladan kepada mereka, tentang hidup saling membantu adalah sesuatu yang baik dalam kehidupan kita sebagai masyarakat yang hidup dan merupakan warisan leluhur kita,” Ungkap Babinsa.

Pada kesempatan yang sama salah satu masyarakat mengatakan, Saya selaku masyarakat yang ada di Kelurahan Rappang merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa di desa kami, yang terus hadir dalam setiap kegiatan yang ada di desa dan tetap menjadi contoh dalam kehidupan bermasyarakat,” tuturnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com