Katasulsel.com, Sidrap — Caleg DPR RI, DR. H. A. Aslam Patonangi, SH., M.Si. (A2P) mengadakan kegiatan silaturahmi di Kel. Amparita, Kec. Tellu Limpoe, Kab. Sidrap pada Senin (05/02/2024) pukul 21.00 WITA. Acara tersebut dihadiri oleh istri A2P, Hj. A. Dewi Yani Aslam, H. Yusran Fariz, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda. Selain itu, acara tersebut dihadiri juga oleh anggota Panwaslu Kec. Tellu Limpoe dan Kapolsek Tellu Limpoe beserta jajarannya yang bertugas menjaga keamanan di sekitar tempat acara.

Dalam acara silaturahmi tersebut, A2P menegaskan tujuan utamanya, yaitu langsung bertatap muka dengan masyarakat dan memperkenalkan diri sebagai seorang caleg DPR RI. Selain itu, A2P juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua elemen masyarakat yang hadir dalam acara tersebut karena tanpa dukungan mereka, semua yang telah dicapai hingga hari ini tidak akan mungkin terjadi. A2P berharap dapat terus mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR RI.

Acara tersebut berjalan dengan aman dan kondusif hingga selesai pada pukul 22.30 WITA. Masyarakat merasa senang dapat bertatap muka langsung dengan A2P dan menyampaikan aspirasi serta harapan mereka. Beberapa tokoh adat dan agama turut memberikan dukungan dan doa untuk kemenangan A2P dalam Pemilu DPR RI. Tidak hanya itu, pihak Panwaslu Kec. Tellu Limpoe dan Kapolsek Tellu Limpoe beserta jajarannya juga memberikan apresiasi atas diadakannya acara silaturahmi ini dengan tujuan mempererat hubungan antara calon legislatif dengan masyarakat.

Dalam acara tersebut, A2P juga menyambut baik dan siap untuk menerima semua kritik dan masukan dari masyarakat, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan dalam program-program yang akan dijalankan nantinya. Dalam bidang pembangunan, A2P menekankan pentingnya pembangunan ekonomi, kesehatan, dan pendidikan yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Sidrap. Menurutnya, masyarakat harus merasakan sendiri hasil dari pembangunan yang dilakukan.

Para tokoh masyarakat dan tokoh adat juga menyampaikan harapan mereka untuk pembangunan infrastruktur di wilayah mereka, seperti pembangunan jalan, air bersih dan listrik yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Sidrap. Selain itu, tokoh agama juga turut memberikan nasihat serta doa untuk A2P agar dapat menjadi wakil rakyat yang baik dan membawa kebaikan bagi masyarakat.

Terakhir, sebelum acara ditutup, A2P menyampaikan bahwa dirinya hadir untuk melayani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia berharap dapat menjadi wakil rakyat yang dapat mewujudkan impian masyarakat dan membawa kemajuan daerah. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama antara A2P dengan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com