KATASULSEL.COM, ENREKANG — Bupati Enrekang dua periode Muslimin Bando menghadiri puncak peringatan HUT ke-64 Kabupaten Enrekang. Acara ini digelar di Halaman Kantor Bupati Enrekang, Senin 19 Februari 2024.

HUT kali ini mengangkat tema “Perkuat Daya Saing dan Inovasi Pelayanan Publik untuk Masyarakat Sejahtera”

Hadir Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pj Bupati H Baba, forkopimda, Pj Sekda Andi Sapada, para pimpinan OPD dan para undangan.

Muslimin Bando menyampaikan ucapan selamat serta harapannya, pada HUT ke-64 Enrekang. Usia daerah yang semakin matang, harus dibarengi dengan kemajuan di seluruh sektor, utamanya pelayanan masyarakat. Hal ini, kata MB, sebagian besar telah tercapai.

Ia pun mengapresiasi kepemimpinan Pj Gubernur yang menaruh perhatian besar terhadap Kabupaten Enrekang. Pada HUT kali ini kembali menyerahkan sejumlah bantuan.

Pujian juga dilontarkan MB kepada Pj Bupati yang sudah bekerja 3 bulan lebih, melanjutkan apa yang baik dari masa kepemimpinan MB-Amiruddin dan MB-Asman, serta membenahi apa yang masih kurang.

MB juga menyampaikan komitmennya, untuk terus memberi sumbangsih kepada masyarakat Massenrempulu, di bidang pengabdian selanjutnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com