Katasulsel.com, Enrekang – Sebagai bentuk kepedulian Antar Sesama Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,S.H.,S.I.K.,M.M dan Ketua YKB Cabang Enrekang Ny. Iffah Dedi Bersama PJU Polres Enrekang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari berbagi sembako untuk warga yang membutuhkan di Aula Wirapratama Polres Enrekang kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. Senin (04/03/2024)

Bantuan sosial (bansos) yang bertema Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli tersebut di bagikan kapolres bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Enrekang Ny. Iffah Dedi kepada warga kurang mampu.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa pembagian paket Sembako ini hanya alakadar tolong diterima ucap AKBP Dedi Surya Dharma.

Kapolres mengutarakan bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT YKB yang ke 44 serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Menurut Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama,” ungkapnya.

Kapolres berharap bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap, bantuan sembako yang kami salurkan ini dapat sedikit membatu memenuhi kebutuhan keluarga kita yang membutuhkan,” Tutup AKBP Dedi Surya Dharma.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com