Katasulsel.com, Enrekang – Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH,SIK,MM, menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman depan kantor Pemerintah Kabupaten Enrekang, Rabu (17/04/2024)

Kapolres Enrekang mengatakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar ini dapat memotivasi seluruh unsur Aparatur negara baik itu TNI/Polri ataupun Pegawai Dan ASN Pemkab Enrekang, dalam melaksanakan tugas pokoknya Masing- Masing dengan profesional, ikhlas dan bertanggung jawab, serta menjadi Apratur Negara yang betul-betul sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri kita Semua, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian Serta memperkokoh sinergi dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Serta pelayanan Dan pengabdian kepada masyarakat” Ujar Kapolres

“Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat, maka kepada seluruh ASN serta personil.TNI/Polri kiranya dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. “Sebagai Penegak Kedisiplinan, maka kita harus lebih dulu menerapkan disiplin yang tinggi. Ini adalah tangggungjawab yang besar yang harus kita emban bersama”. Lanjut Kapolres

Kemudian di lanjutkan dengan acara halal bihalal, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma menjelaskan bahwa pelaksanaan halal bihalal selepas Idul Fitri mempunyai makna memelihara dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama.

“Silaturrahmi dapat ciptakan kedamaian dan perdamaian serta dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan tujuan dapat mengantarkan kesejahteraan bagi masyarakat dalam hidup rukun dan damai,” ujar Kapolres.

Kapolres mengajak Pemerintah Kabupaten Enrekang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda  untuk selalu bahu-membahu  memelihara suasana yang kondusif dalam mendorong kehidupan masyarakat yang lebih maju lagi, lebih demokratis dan berpegang teguh pada semangat persatuan dan Kesatuan NKRI.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com