Katasulsel.com – Sebagai Bentuk kepedulian TNI AD terhadap bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda Kab. Enrekang, Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro., S. Hub. Int bersama Baznas Kabupaten. Enrekang
Mendampingi Tim dari Korem 141/Tp yang di pimpin Kasi Pers Korem 141/Tp Kolonel Arm Mudarto Nainggolan, S. Ip mewakili Danrem 141/Tp meninjau lokasi banjir dan tanah longsor serta memberikan bantuan kepada anggota dan masyarakat.

Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro mengatakan hari ini kami bersama Baznas mendampingi Tim dari Korem 141/Tp meninjau lokasi Banjir dan tanah longsor serta memberikan bantuan kepada anggota dan masyarakat yang terdampak. Ungkapnya

Dandim 1419/Enrekang memberikan bantuan berupa sembako kepada 12 kk personil asmil Kodim 1419/Enrekang dan 30 masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor yang tersebar di wilayah Kecamatan Enrekang. Senin 29/04/2024

“Pada hari ini kita langsung tinjau lokasi banjir dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Enrekang, ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI AD terutama Kodim 1419/Enrekang terhadap musibah yang terjadi,” imbuhnya.

“Bantuan yang diberikan kepada anggota dan masyarakat tidak seberapa dibandingkan dengan kesulitan yang mereka rasakan. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat akibat terkena dampak banjir dan tanah longsor serta diharapkan masyarakat tetap tabah dan sabar dalam menghadapi bencana yang kita tidak tau kapan datangnyaā€¯, ucapnya.

Dandim menambahkan saat ini kami terus berkoordinasi dengan pihak Pemda, BPBD dan instansi terkait lainnya dalam penanganan bencana terutama pembuatan posko pengunsian.

Pada kesempatan tersebut Dandim tak lupa menghimbau kepada seluruh Babinsa agar terus memantau perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing mengigat saat ini enrekang masih guyur hujan. Tutup Dandim (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com