KATASULSEL.COM, SIDRAP – Salah satu wujud hadirnya anggota Polri khususnya Polres Sidrap Polda Sulsel, di tengah-tengah masyarakat yakni diwujudkan dengan bersama-sama membersihkan tumpukan sampah saluran irigasi. 

Seperti halnya yang di lakukan Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH tidak sungkan terjun langsung bersama anggota dan masyarakat bersihkan drainase/saluran irigasi di Desa Kanie, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Kamis (07/03/24) pagi

Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH menjelaskan, langkah sekaligus kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial serta wujud perhatian dan kepedulian anggota Polri khususnya Polres Sidrap kepada lingkungan dan masyarakat

“Karena, selain sebagai penegak hukum anggota Polri juga diwajibkan untuk melakukan kegiatan sosial khususnya sebagai pelayan dan membantu masyarakat dalam kegiatan sosial lainnya,” jelas perwira berpangkat satu bunga melati ini. 

“Semoga dengan kegiatan positif yang dilakukan ini, bisa meningkatkan kepercayaan sekaligus empatinya masyarakat kepada Polri khususnya Polres Sidrap, selain itu juga meningkatkan tali silaturahmi anggota Polri kepada masyarakat,” tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com