KATASULSEL.COM, SIDRAP – Musim pancaroba yang dikenal dengan perubahan cuaca secara drastis, Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH memimpin kegiatan jalan santai keluar Markas Komando (Mako) bersama anggotanya pada Jumat pagi ini. (26/04/24) 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebugaran jasmani anggota polisi pada musim pancaroba serta memperkuat solidaritas di kalangan internal.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH menyampaikan bahwa aktivitas fisik seperti jalan santai sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima dalam segala kondisi cuaca, khususnya selama musim pancaroba ini.

“Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya untuk menjaga kebugaran, tetapi juga sebagai implementasi program prioritas bapak Kapolres dalam hal Penguatan Jasmani serta sarana untuk lebih mendekatkan diri antar anggota khususnya di Polres Sidrap,” ujarnya.

Seluruh anggota Polres Sidrap tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berjalan kaki menyusuri beberapa rute utama di kota Sidrap selama kurang lebih 30 menit. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan sekitar.

Kegiatan seperti ini diharapkan akan terus berlanjut di masa yang akan datang sebagai salah satu program rutin dalam rangka membangun tubuh yang sehat dan kuat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com