KATASULSEL.COM, SIDRAP — Anggota Koramil 1420-07/Baranti Peltu Sahabuddin melaksanakan Halal Bi Halal serta Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tiga pilar, dan tokoh masyarakat pasca lebaran Idul Fitri bertempat di kantor Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (26/04/24).

Sebagai relasi di wilayah,melaksanakan silaturahmi menjaga komunikasi yang baik sangatlah penting guna terjaganya sinergitas disetiap kegiatan untuk menciptakan suasana nyaman,tertib serta aman kondusif di wilayah.

Dengan selalu berkordinasi disetiap kegiatan atau masalah akan memudahkan dan meringankan suatu pekerjaan,yang mana selalu mengutamakan musyawarah kebersamaan demi kemaslahatan bersama.

Dalam Halal Bi Halal dan Komsos bersama jajaran tiga pilar Kecamatan dan warga masyarakat membahas tentang perkembangan situasi di wilayah, salah satunya mengedepankan Musyawarah dalam setiap permasalahan yg muncul di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Peltu Sahabuddin selaku Babinsa juga memberikan saran agar permasalahan yang muncul di wilayah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan cara musyawarah apabila permasalahan tersebut sudah menyangkut pidana berat maka itu kita serahkan ke pihak berwajib dan sesuai jalur hukum yg berlaku.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com