KATASULSEL.COM, ENREKANG – Seperti tahun-tahun sebelumnya tiap bulan Suci Ramadhan, BAZNAS selalu salurkan bantuan kepada anak yatim. Tahun ini BAZNAS salurkan bantuan berupa paket sebanyak 150 paket untuk anak Yatim pada kegiatan Yatim Fest Ramadhan 1445 H pada Jumat, 15 Maret 2024 di Aula Resting House/Villa Bambapuang.

Kegiatan kolaborasi dengan beberapa komunitas seperti Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Makassar, bersama Pemerintah Kabupaten Enrekang dan BAZNAS Enrekang.

Salah satu bentuk sedekah yang dianjurkan adalah dengan memberi santunan kepada para yatim piatu.
Santuan kepada anak yatim karena mereka sudah tidak memiliki kedua orangtua dan tak mampu secara material, mereka sangat membutuhkan bantuan dari orang lain. Oleh karena itu, orang-orang yang mampu hendaknya mengasihi serta mengayomi mereka.

Apalagi di bulan Ramadhan ini  sedekah di bulan Ramadhan, akan Allah ganti pahala yang berkali-kali lipat dan rezeki yang lebih.

” Dalam aspek apapun, BAZNAS Enrekang siap merangkul mereka ini.  Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekahnya di BAZNAS Enrekang, Ucap Ketua BAZNAS. “(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com