Katasulsel.com, Sidrap – Anggota Koramil 01/Panca Lautang Kodim 1420/Sidrap kembali melaksanakan Karya Bakti dengan melibatkan Guru dan Siswa Siswi MTS Lajonga, Siswa siswi SD Neg. 2 Lajonga serta
masyarakat di mesjid Nurul Falaq Lingkungan 1 Lajonga kelurahan Lajonga Kecamatan Panca Lautan Kab. Sidrap. Rabu ( 20/03/2024).

Karya bakti tersebut dipimpin oleh Lettu Inf. Jumadi (Danramil 1420-01/Panca Lautang) dalam keterangan tertulisnya melalui Batuud ramil 01/Panca Lautang ( Peltu Kisman).

Danramil 01/Panca Lautang mengatakan “kegiatan pembersihan masjid ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap tempat ibadah, mengingat di bulan puasa ini jamaah cukup padat, sehingga merasa nyaman dalam melaksanakan shalat ataupun kegiatan lainnya”.tuturnya.

“Berkat semangat tinggi dan kerjasama yang baik antara anggota dengan Para guru serta Siswa dan warga, proses pembersihan masjid serta lingkungan sekitarnya dapat terselesaikan dengan cepat,” ucapnya.

Adapun kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan yaitu pembersihan lingkungan luar Masjid, dengan sasaran saluran air yang lumpurnya mulai naik atau mendangkal akibat pengendapan.

Kegiatan karya bakti ini turut dihadiri, Lurah Lajonga, Ka Lingkungan 1 Lajonga, Guru dan Siswa Siswi MTS Lajonga, Guru dan Siswa siswi SD Neg. 2 Lajonga, serta warga sekitar.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com