KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dalam upaya memelihara lingkungan agar tetap bersih, Polsek Maritengngae Polres Sidrap bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Maritengngae, menggelar kegiatan Gerakan Bersih Presisi. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dari implementasi Program Kapolda Sulsel IRJEN Pol. Andi Rian R Djajadi. S.I.K., MH

Gerakan Bersih Presisi atau kerja bakti yang digelar di sepanjang jalan stadion Kel. Lakessi, Kec. Maritengngae ini dengan sasaran sampah yang berserakan yang di buang sembarang tempat di sepanjang jalan untuk mendukung peningkatan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Maritengngae IPTU Antonius Pasakke dalam sambutannya, menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi antara polisi dan elemen masyarakat dalam menciptakan kondisi yang kondusif. 

“Dengan Gerakan Bersih-bersih Presisi ini, kami berharap tidak hanya tercipta lingkungan yang bersih, namun juga terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan aparat keamanan,” Ujar Kapolsek.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat implementasi konsep Polisi Sambang, dimana polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan dan memahami permasalahan yang dihadapi, sekaligus memberikan solusi yang tepat.

Salah satu pengendara yang melintas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Maritengngae Polres Sidrap bersama jajarannya dan gabungan forkopimcam yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan bersih-bersih dan ini akan sangat berdampak bagi kesehatan apabila tidak dibersihkan, “Ujarnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com