Katasulsel com, Sidrap – Pasar Sentral Amparita yang terletak Di kelurahan Baula merupakan salah satu tempat umum yang selalu dipadati oleh masyarakat. Bagaimana tidak, pasar Amparita menjadi pusat perbelanjaan bagi para pedagang eceran, penjual makanan, hingga ibu rumah tangga yang membeli bahan kebutuhan sehari-hari. Oleh Karena itu Anggota Koramil-02/Tellu Limpoe Kodim 1420/Sidrap bersama Jajaran Polsek Tellu Limpoe kembali melaksanakan Karya Bakti pembersihan sampah di Pasar Sentral Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kab. Sidrap
Jumat (5/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dipasar Amparita Kel.Baula Kecamatan Tellu Limpoe bertujuan dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, terhindar dari bau tidak sedap yang dapat mengakibatkan munculnya wabah penyakit.

Hal itu disampaikan Danramil 02/Tellu Limpoe Kapten Ctp Ir. Yohanis R. Kadang melalui Batuud Serka Halim saat memimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti tersebut.

Mewakili Danramil 1420-02/Tellu Limpoe Serka Abd. Halim, mengatakan kegiatan pembersihan ini sebagai upaya bersama menjaga kebersihan lingkungan khususnya di area publik termasuk pasar tradisional.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas Pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar Tradisional,” ungkapnya.

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, apalagi menjelang Idul Fitri , aktifitas warga di Pasar cukup padat. Dan kami beserta Polsek Tellu Limpoe berkomitmen untuk menjaga wilayah Tellu Limpoe dari segi Lingkungan agar tetap bersih serta Kondusif.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com