KATASULSEL.COM, SIDRAP – Bati Tuud Ramil 1420-03/Marittengae (Serma Muh. Yunus) dan Babinsa lainnya melaksanakan Jumat Berkah dengan cara mengunjungi kerumah warga binaan Bapak Lahuddu di wilayah Kelurahan Lakessi Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidrap Jumat (05/04/24).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membantu meringankan beban warga diwilayah binaan. Selain itu, kegiatan Jum’at Berkah tersebut juga merupakan manifestasi rasa empati TNI terhadap masyarakat kurang mampu dan ini merupakan Program dari Pimpinan Atas dalam hal ini Bapak Danrem 141/Toddopuli melalui Babinsa Babinsa di wilayah.

“Kegiatan ini juga wujud kepedulian terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok warga dan juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah teritorial dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Semoga silaturahmi melalui kegiatan Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut,” pungkas Bati tuud Ramil Marittengae.

Ditempat terpisah Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menyampaikan “Terima kasih kepada Babinsa Babinsa diwilayah dan saya sangat mengapresiasi atas kinerja dan kepedulian kepada warga dalam memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat”. Kata Dandim.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Kesehatan kepada kita semua terkhususnya Babinsa yang selalu ada untuk mengatasi kesulitan rakyat binaan disekelilingnya”. Harap Dandim. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com