KATASULSEL.COM, SIDRAP, – Dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan yang masih tersisa dari momen Lebaran, Kapolres Sidrap mengadakan acara Halal Bihalal yang bertempat di halaman Mapolres Sidrap. Acara ini diadakan segera setelah apel jam pimpinan yang rutin dilaksanakan setiap pagi. Senin (22/04/24) 

Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh Personil Polres, Jajaran Polsek, staf dan ASN Polres Sidrap, yang memanfaatkan kesempatan ini untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH dalam sambutannya, menekankan pentingnya memperkuat hubungan antar personil dan meningkatkan sinergi kerja untuk mendukung kinerja kepolisian yang lebih efektif.

“Melalui Halal Bihalal ini, kita diingatkan kembali tentang pentingnya kebersamaan dan kesabaran dalam menjalankan tugas. Mari kita jadikan momen ini sebagai pemacu semangat baru untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan diharapkan bisa memotivasi seluruh anggota untuk terus bekerja keras dan berdedikasi.

Selain itu Halal Bihalal ini juga merupakan bagian dari upaya Kapolres Sidrap untuk terus mendorong budaya positif dalam tubuh kepolisian, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta citra positif kepolisian di mata masyarakat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com