Katasulsel.com, Sidrap – Danposramil Pitu Riawa Koramil 1420-05/Dua Pitue Peltu M. Ridwan bersama dengan personel Koramil dan Siswa/Siswi Madrasah Ibtidaiyah As’adiyah serta Siswa/Siswi SDN 1 Lancirang melaksanakan karya bakti pembersihan Pasar Tradisional Lancirang Kel. Lancirang Kec. Pitu Riawa Kab. Sidrap. Kamis (25/04/2024).

Melalui Keterangan tertulisnya Danposramil Pitu Riawa Peltu M. Ridwan menyampaikan kegiatan Karya bakti di pasar Tradisional Lancirang yang melibatkan Siswa/Siswi Madrasah Ibtidaiyah As’adiyah serta Siswa dari SDN 1 Lancirang guna mendidik sejak dini serta membiasakan anak anak kita untuk lebih Peduli dengan Lingkungan dan mencintai Kebersihan.

“Sengaja kita berkoordinasi dengan Pihak Sekolah untuk mengajak anak anak kita dalam kegiatan Gotong Royong Pembersihan Pasar selain membiasakan anak anak untuk lebih peduli dengan lingkungan”.Kata Danpos

Peltu Muhammad Ridwan juga menambahkan”Karya bakti ini dilakukan bertujuan untuk merawat fasilitas umum sekaligus mencegah timbulnya genangan air yang dapat menyebabkan timbulnya wabah penyakit akibat jentik nyamuk.” Tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com