Katasulsel.com,Makassar — Seperti lalu-lalu, DKM Baitul Adli Kejati Sulsel kembali melaksanakan program peduli berbagi nasi dus.

Pada kegiatan kali ini, Jumat, 10 Februari 2023, DKM Baitul Adli Kejati Sulsel membagikan sedikitnya 250 porsi nasi dus kepada jemaah yang telah melaksanakan salat jumat berjamaah, termasuk ke pengguna jalan

Layaknya yang lalu-lalu, DKM Baitul Adli Kejati Sulsel membagikan langsung makanan santap siang tersebut. Hal itupun disambut gembira oleh jemaah dan pengguna jalan.

“Saya ini rutin salat jumat berjamaah di Masjid Baitul Adli Kejati Sulsel ini, alhamdulillah, saya juga rutin mendapatkan nasi dus dari pengurus,” tutur Ramli, warga sekitar Kantor Kejati Sulsel

Pada kesempatan lain, Ketua DKM Masjid Baitul Adli Kejati Sulsel, Feri Tas senantiasa mengajak jemaah untuk berpartisipasi mengeluarkan sedekah guna berbagi terhadap sesama khususnya kaum dhuafa.

Dalam sebuah hadist Nabi Muhammad SAW, kata Feri Tas di riwayatkan : “Ketika hamba berada di setiap pagi, ada dua Malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak.” Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah.” (HR Bukhari dan Muslim).

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com