Pinrang Geger Gegara Pemerkosaan Oleh Ayah Kandung dan Majikan

Pinrang – Masyarkat di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan kasus pemerkosaan dilakukan oleh ayah kandung terhadap anak gadisnya. Sebut saja namanya Bunga (16).

Lebih miris, Mawar diperlakukan tak senonoh oleh ayah kandung inisial BK, bersama dengan majikan DL.

Perkembangan terbaru, kasus ini tengah ditangani Polres Pinrang dan Polisi di wilayah itu telah menangkap sang ayah bejat dan kinis sedang mengejar DL yang memilih kabur.

Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita kepada media menyampaikan peristiwa malang itu menimpa Bunga pada awal November tahun 2022, kejadiannya dalam wilayah hukum Polres Pinrang

“Kejadiannya awal November tahun 2022 silam. Saat kejadian, korban sedang terlelap tidur di rumah gubuk tempat ayahnya bekerja,” tutur mantan Kapolres Soppeng itu, Jumat, 24 Februari 2023

Lanjutnya, pelaku sempat mengancam korban sehingga korban ketakutan dan tidak berdaya pelaku melancarkan aksinya,” ujarnya

Selain berupa ancaman, paparnya lagi, pelaku juga mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang usai melakukan aksi bejatnya. Tujuannya agar peristiwa itu tidak diumbar korban ke orang lain, “Empat kali pelaku lakukan,” imbuh Santiaji.

Santiaji melanjutkan, korban akhirnya menceritakan perbuatan ayahnya kepada keluarga. Ayah korban pun dilaporkan ke polisi hingga ditangkap pada Kamis (5/1).

“Pihak keluarga korban keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian dan segera kita lakukan penangkapan pada 5 Januari 2023 lalu,” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban juga diperkosa oleh majikan ayah korban inisial DL di tempat kerja. Namun polisi tidak menjelaskan lebih jauh soal keterlibatan DL.

Majikan berinisial DL kini sementara dalam pengejaran. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mendeteksi keberadaan DL.

“Yang baru tertangkap pelaku ayah kandungnya, pelaku satu lagi masih DPO,” jelasnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com