Katasulselcom Enrekang – Sebanyak 67 orang CPNS di lingkungan Pemkab Enrekang diangkat dan dilantik menjadi PNS oleh Bupati Muslimin Bando. Pengambilan sumpah PNS digelar di Anjungan Sungai Mata Allo,Enrekang, Rabu (29/3).

Pelantikan pengangkatan PNS kali ini mayoritas dari unsur Kesehatan , tenaga Penyuluh dan tenaga teknis. Mereka merupakan Formasi CPNS tahun 2021, dan telah Mengikuti masa uji coba selama setahun yang ditempatkan di seluruh kecamatan di Enrekang.

Selamat Kepada Para PNS yang baru dilantik Mengawali SambutanNya, Bupati menyampaikan segaja mengambil anjungan sungai mata allo sebagai tempat pelantikan Karena adanya tugu bapak proklamator indonesia sehingga para ASN yg baru saja di lantik dapat meneladani

Lanjut dalam sambutanya mengatakan Kedepannya pelayanan kesehatan di Tanah Massenrempulu akan semakin baik hal ini Tandai dan dukung dengan sarana dan prasarana serta tenaga kesehatan terus bertambah “puskesmas yang ada di kecamatan sekarang seperti bangunan Hotel Dan insya Allah Puskesmas Buntu Batu jg kami telah managgarkan 9 M untuk pembagunanNya”

Tampak Hadir Sekda Enrekang H. Baba dan jg para pejabat Eselon II Tingkat Pemerintah Kabupaten Enrekang.(Humas)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com