Orang-orang Penting Alumni SMKN 2 Sidrap Saling Bertemu

Katasulsel.com,SIDRAP — Alumni SMEA Negeri Rappang atau SMKN 2 Sidrap, Sulsel menggelar kegiatan Reuni Akbar dan Halal bihalal tahun 2023, Senin, 24 April 2023

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan SMKN 2 tersebut berlangsung ramai dan hikmat

Hadir Dalam kegiatan Reuni Akbar dan Halal bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama Alumni diantaranya, Drs H Muslimin Bando Bupati Enrekang (Alumni kelas Kalosi Enrekang SMEA Rappang) dan Umar mantan Anggota DPRD Sidrap periode lalu sebagai Alumni SMEA Negeri Rappang yang sekarang SMKN 2 Sidrap.

Tampak pula hadir dalam kegiatan Reuni dan Halal Bihalal yakni, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Kapolres Sidrap, Akbp Erwin Syah, Wakapolres Kompol Akib, Kabag Ops Kompol Nasri beserta dan Kasat Sabara Akp Supiadi serta Kapolsek Urban Panca Rijang, Kompol A Mahdin Pat.

“Alhamdulillah, kegiatan Reuni Akbar dan Halal bihalal SMEA 1 Rappang atau SMKN 2 Sidrap berjalan sukses dan bahkan kehadiran daripada para teman-teman alumni melebihi target undangan yang hadir dalam kegiatan alumni ini dari tahun 1970 sampai 2021,” ucap Arif Arifin, Kordinator Kegiatan Halal Bihalal, di sela acara.

Kegiatan ini pun dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni (IKA Angkatan 1970-2021)) SMEA Negeri 1 Rappang atau SMK Negeri 2 Sidrap yang dilantik oleh Kepala UPT SMKN 2 Sidrap, Nurul Hasanah Yusuf.

Menurut Umar.SE,Selaku ketua panitia Reuni Akbar dan Halal Bihalal,”Reuni UPT SMK Negeri 2 Sidrap ini merupakan kali pertama digelar sejak berdirinya sekolah SMK Negeri 2 sidrap dan bersyukur kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua alumni disemua angkatan yang turut berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan temu alumni yang dirangkai dengan Halal Bihalal tersebut.

Dalam acara kegiatan tersebut, panitia Reuni Akbar menggelar penggalangan dana bagi alumni, untuk pembangunan gedung musallah Sekolah.

Sekedar di ketahui adapun Hasil Pengumpulan dana sumbangan dari para Alumni sebesar Stor Tunai Rp. 26.270.000, ada pun untuk tambahan yang hingga saat ini belum di terima secara tunai bendahara dan bakal di Stor melalui rekening Sebesar Rp. 15.000.000 di tambah 5.000.000 tambah Rp 1.000.000 tambah 1.000.000 jadi total keseluruhan sebesar Rp 48.270.000.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com