Katasulsel.com Sidrap – Jika tak ada aral, besok, Minggu, 14 Mei 2023 DPC Gerindra Sidrap mendaftarkan bacalegnya di Kantor KPU Sidrap.

Kabarnya, pendaftaran 35 bacaleg untuk DPRD Sidrap tersebut, akan dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Sidrap, Ir H Dollah Mando.

Pada ajang Pileg mendatang, Gerindra Sidrap akan mendaftarkan sedikitnya 35 orang bacaleg untuk bertarung di Pileg

Ketua Bappilu Gerindra Sidrap, Dr. Syamsul Bahri , S.farm,. M.kes saat dihubungi terpisah membenarka agenda Gerindra Sidrap tersebut.

Menurutnya, selain Ketua DPC Gerindra terjun langsung, pendaftaran bacaleg Gerindra Sidrap jugaakan dikawal seluruh pengurus dan anggota Fraksi Partai Gerindra Sidrap.

“Besok kami all out, kemungkinan besar juga ada ratusan simpatisan para bacaleg dan partai akan bersam-sama ke KPU,” tutur pria yang akrab disapa Pak Jubir itu.

Dr Syamsul juga dikabarkan akan maju di Pileg Provinsi Sulsel itu menerangkan, pendaftaran diawali dengan kumpul di Sekretariat DPC Gerindra Sidrap, di Jl Abidin Pido, Pangkajene
“Dari situ, kami lalu berjalan kaki menuju Kantor KPU Sidrap yang akan diterima sekira pukul 15.30 Wita,” beber Dr Syamsul (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com